Dharmayukti Karini Cabang Mempawah Gelar Muscab

Darmayukti1

Pimpinan DYK Cabang Mempawah

Mempawah – Bertempat di Aula Pengadilan Agama Mempawah, pada hari ini (08/03/2019) Dharmayukti Karini Cabang Mempawah mengadakan agenda akbar berupa Musyawarah Cabang. Muscab ini merupakan agenda per tiga tahun sekali yang digelar oleh organisasi para istri pegawai peradilan dan para pegawai wanita di lingkungan Peradilan.

Anggota Dharmayukti Karini Cabang Mempawah sendiri terdiri dari beberapa Pengadilan yaitu Dharmayukti Pengadilan Negeri Mempawah, Dharmayukti Pengadilan Agama Mempawah dan Dharmayukti Pengadilan Negeri Ngabang.

Dalam sambutannya, Ketua Dharmayukti Cabang Mempawah Ny. Dian Amalia Hasanudin, SH, M.Kn menyatakan bahwa gelaran Muscab ini dimaksudkan untuk meningkatkan komunikasi antar anggota dalam merumuskan program kerja kedepan.

“Musyawarah cabang merupakan wadah komunikasi antar pengurus dan anggota Dharmayukti Karini. Komunikasi diperlukan untuk merumuskan program kerja dimasa yang akan datang untuk kemajuan Dharmayukti Karini.” Cetusnya dalam sambutan acara tersebut.

Muscab ini seharusnya digelar pada akhir tahun 2018 kemarin, namun karena beberapa kendala, akhirnya gelaran muscab baru terlaksana awal tahun 2019 ini.

IMG-20190308-WA0053

Pengurus Cab Mempawah

Acara yang dihadiri oleh seluruh anggota Dharmayukti Cabang Mempawah ini menghasilkan beberapa keputusan, antara lain adalah membentuk kembali kepengurusan baru masa bakti tahun 2018 – 2021 dengan dikukuhkannya kembali Ny Dian Amalia Hasanudin, SH, M.Kn, istri dari Ketua Pengadilan Negeri Mempawah sebagai Ketua Dharmayukti Cabang Mempawah. (Writted by Tuti Yelvianti Taufik)

About dykmempawah

Organisasi Wanita Peradilan Kabupaten Mempawah, beranggotakan istri-istri hakim dan istri-istri pegawai serta pegawai perempuan di lingkungan Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Mempawah

Posted on March 8, 2019, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment

Bulletin Dharmayukti Karini

PROVINSI SUMATERA SELATAN

BULLETIN

DHARMAYUKTI KARINI PROVINSI JAMBI

Discover WordPress

A daily selection of the best content published on WordPress, collected for you by humans who love to read.

The Daily Post

The Art and Craft of Blogging

WordPress.com News

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.